''SELAMAT DATANG DI KABAR OGEIYE kampung halaman woge - kabar ogeiye
Kabar Ogeiye :
Home » » kampung halaman woge

kampung halaman woge

Written By Unknown on Jumat, 25 September 2015 | 07.03


                                                       
    

Mendengar kata kampung halaman woge membuat amoye banyak berfikir tentang betapa rindu dan betapa ingin hasrat saya untuk kesana berkumpul bersama keluarga kembali di kampung kecil epouya menikmati udara segar kampung saya, mengunjungi kerabat, teman, dan tempat tempat menarik di daerah saya, namun semua hasrat rindu itu harus saya pendam karna sekarang saya sedang menuntut ilmu, menempuh perjalanan menemukan masa depan cerah di daerah lain.
Kampung halaman saya berada di di bawah salju egeida distrik bibida.kab.paniai.prpovinsi.papua.  semboyan untuk kampung halaman saya ini yang artinya Mufakat rakat seiya sekata. Banyak sekali hal menarik yang ada di kampung halaman saya ini, diantaranya Objek salju egeida yang menyimpat cerita History masyarakat disana, Objek wisata yang menyuguhkan pemandangan indah, hijau, desiran air sungai weya yang menenangkan. Kemudian )  masyarakan yang begitu saya rindukan, ibu saya adalah orang yang saya anggap hebat membuat segalah-galanya ini, saya sangat suka dan sangat rindu untuk menikmatinya lagi, disini ditempat yang jauh ini saya selalu berdoa agar ibu saya sehari-hari itu selalu habis menyayangimu Ya Allah.. jadi sedih kalau mengingat ibu :( Sangat Rindu dengan bapak yang jauh disana turut berjuang demi saya untuk mendukung saya sekolah. Selain itu di kampung halaman saya juga terdapan suatu pertunjukan , dengan menyuguhkan syair-syair lucu dengan pukulan gandang yang asyik didengar. menginggat tentang kampung halaman tidak akan habis diungkapkan, saya Rindu, saya Bangga, dan saya akan kembali membawa ilmu kebaggaan dari jayapura ke kampung halaman ku yang tercinta, serta teman-teman sekampung halaman saya. 
                         

                              ganeoo

mamaku

Mama tanpa dirimu, aku tak akan ada di dunia ini…
Mama tanpa dirimu, aku bukan siapa-siapa…
Mama tanpa dirimu, hidupku ini terasa hampa…
BersamaMu, aku tak akan pernah merasa sendiri lagi…
BersamaMu, hidupku ini akan selalu berarti jika kamu selalu ada di hatiku…
BersamaMu, aku selalu merasa dekat dan selalu di dampingi…
Terima kasih mamaku sayang, telah melahirkanku di dunia ini…
Terima kasih mamaku sayang, telah merawat dan membesarkanku dengan penuh kasih sayang…
Terima kasih mamaku sayang, telah memperhatikanku…
Terima kasih mamaku sayang, atas segala semua pengobananmu yang telah kau berikan kepadaku…

kampung halaman ku tercinta

Kampung Halaman ku woge

Tanahku tempat aku dilahirkan

Dikelilingi gunung dan lembah salju egeida

Takkan kubiarkan tangan jahil merusakmu

Tuhan sekalipun andai kuberkuasa

Tanahku tumpah darahku

Disana tuhan menitipkan aku

Andai kelak kujadi seorang pemimpin

Kanku tata rupamu agar indah dipandang

Tanahku tempat aku berdiam

Tumpuan pijakan

Bagiku kau anugerah terindah

Dimana selalu sentiment derap kakiku berganti melangkah

Tak ada kata yang terlintas

Selain pujian pada pencipta

Hingga menjadi sandaran setia

Menjadi saksi bisu

Menyaksikan kisah hidupku

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kabar ogeiye

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | okto amoye Template | kabar ogeiye
Proudly powered by okto jeczon gobai
Copyright © 2015. kabar ogeiye - desaing wogee buguwa yoka
Original Design by kabar ogeiye okto amoye woge gobai